Tuesday, August 26, 2008

kejadian mogok maaf ga ada foto

sumpah ya....parah itu pas waktu itu jd itu pas pulang dr EF yaitu tempat les bahasa inggris gw yg gurunya namanya tina orang cina,ngomong we aja jd weiyyy weiiiiyyy kalo dia blg gtu gw jawab aja wooiii nama gw bukan weiiiiyyy...ya galah hahahaha...,jd sebetulnya sepulang dr EF gw naik motor kakak gw....bru 2 meter jalan udah mogok..ini ga sampai 20dtk lho...pas moggok dgn santainya kakak gw jalannya menjadi pelan amat pelan...akhirnya kakak gw geret2x motornya dan berkata.
gw: ke
napa kok?? (dengan memakai helm yg berat sampai beratnya melebihi bayi kalih ya)
mas dirga: moggok...(DENGAN AMAT PELAN)
gw: ohhh....

mas dirga: iya...(sambil bwa motor yg geret2x sama gw dan tiba2x turun)
orang2x kampung: woooo yg belakang enak amat cuma duduk woo monggok ye mas hahaha!!!
gw: HAHAHAHHA
mas dirga: mas pom bensin yg deket dimana ya?? (bertanya pada abang2x yg sedang senderan dket kali kecil)
gw: (diem keberatan)
abang2x: oh deket2x kira2x 500meter dr sini,lurus aja terus.
gw: lahaula
mas dirga: oh makasih
mas dirga: (jalan dengan geret gw dan motor dngan cepat)
orang2x: (melihat kami dengan tertawa)
gw: (dalem hati berkata: udah 4x gw kena moggok ama motor)
mas dirga: hufh..hufh...hufh....
gw: AHHH lo sih helm berat neeeh!!!
mas dirga: gpplah masih mending dr pada kyk dulu.
gw: au ah
mas dirga: sabar...
gw: okokok yah hp gw disita sih.... ga bsa dah foto ini kejadian...
mas dirga: yah gw jg ga bwa hp..
gw: gw turun dah
mas dirga: ok
gw: (turun dr motor dalam keadaan memakai seragan sekolah dgn helm besar kita jalan)
mas dirga: hufh..hufh..hufh...pak pom bensin mana ya??(bertanya pada bapak2x kita sudah 400meter jalan)
gw: (lari2x mengejar mas dirga yg jalannya cepet bgt dan gw jalannya keberatan helm jd lama)
bapak2x: ohhh itu dikit lg lurus aja trus..
mas: mksih
gw: (dgn cuek) makasih!
trus akhirnya nyampe dan mengisi dgn baik dan pulang dengan selamat....dulu memang lbh parah....dr pada ini...ini blom seberapa men...